BeritaLampung SelatanSatpol PP Lampung Selatan

Sejumlah Personil Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan Lakukan Tes Urine.

×

Sejumlah Personil Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan Lakukan Tes Urine.

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan – Sejumlah personil Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan mengikuti tes urine secara mendadak.Tes urine dilakukan setelah apel besar yang di laksanakan di lapangan Kalianda Expo di lapangan Kalianda Expo, kamis, 04/04/2024.

Dalam kesempatan itu Kepala Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan Maturidi. SH, menjelaskan, tes urine yang dilakukan merupakan langkah awal untuk mencegah penyalahgunaan narkoba pada Satuan Polisi Pamong Praja.

Lebih lanjut ucap Maturidi, pada gelaran tes urine tersebut di pilih secara acak sebanyak 20 anggota Satpol PP mengikutinya. Jika memang ada yang terbukti positif maka akan di tindak tegas dan akan di berikan sanksi bahkan sampai pemberhentian.

“Tes urine ini merupakan yang pertama pada tahun 2024. Untuk tes urine selanjutnya akan dilakukan secara berkala,” katanya

Petugas dari Polres Lampung Selatan, Aiptu Teguh Dokkes Polres Lampung Selatan selaku Tim pemeriksa menjelaskan, hasil tes urine ini langsung di umumkan di hadapan langsung Kasat Pol PP Lampung Selatan dan para pejabat struktural lainnya dan hasilnya negatif semua. (*)