Berita

Perlancar Akses, Babinsa Posramil 0822/03 Kerja Bakti Pelebaran Jalan Bersama Warga

×

Perlancar Akses, Babinsa Posramil 0822/03 Kerja Bakti Pelebaran Jalan Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Upaya mendukung kelancaran mobilitas masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Kretek Posramil 0822/03 Tamankrocok, bersama warga bergotong royong melaksanakan Kerja bakti pembersihan dan pelebaran jalan, di Dusun Petung Desa Kretek Kecamatan Tamankrocok Kabupaten Bondowoso, Senin (12/2/2024).

Kegiatan tersebut, merupakan upaya pemerintah desa, untuk mempermudah akses jalan bagi warga pengguna jalan, dimana sebelumnya akses jalan, yang rencananya akan di pembenahan dan perbaikan dengan melakukan pengecoran (rabat), sehingga akses jalan menjadi lancar untuk aktivitas warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Serda Imam mengatakan bahwa, kehadirannya dalam kegiatan ini sebagai upaya membantu pemerintah desa, untuk memberikan pelayanan kepada warga, untuk mendukung pembangunan lebih maju di wilayah binaan.

“Ini merupakan upaya pemerintah desa, yang rencananya akan dibangun pengerasan jalan dengan rabat beton, mengingat jalan ini merupakan akses jalan setapak untuk diperlebar, sebagai bentuk memberikan kenyamanan dan aman kepada warga setempat dan masyarakat umumnya,” kata dia.

Ia menambahkan, Hal tersebut sebagai wujud kepedulian dalam membantu pemerintah desa, yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan wilayah teritorial yang berkesinambungan.

“Mudah-mudahan dengan perbaikan dan pelebaran jalan ini warga tidak lagi mengalami kesulitan sehingga dapat menopang peningkatan taraf hidup masyarakat Dusun Petung. Selain itu dengan kegiatan ini merupakan wujud nyata untuk hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan gotong royong pelebaran jalan dengan suasana kebersamaan,” pungkasnya.