BeritaBisnisBudaya

Mencari Berkah Dibulan Ramadhan ,”Honda Salim Jaya Motor 2 Bagi-bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan Disekitar Showroom

×

Mencari Berkah Dibulan Ramadhan ,”Honda Salim Jaya Motor 2 Bagi-bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan Disekitar Showroom

Sebarkan artikel ini

Lampung Timur – Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, Honda Salim Jaya Motor 2 mengadakan Showroom Event dengan bagi-bagi takjil atau hidangan berbuka puasa pada Jumat (22 Maret 2024).

Kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan di depan Showroom Salim Jaya Motor 2 yang berada di Desa Srimenanti, Kec. Bandar Sribhawono, Kab. Lampung Timur.

Kegiatan bagi-bagi takjil di Showroom Salim Jaya Motor 2 ini diikuti oleh seluruh Flp Salim Jaya Motor 2 yang sedang bekerja pada hari itu.
Kegiatan bagi-bagi takjil merupakan salah satu bagian dari kegiatan aktivitas Ramadhan yang digelar oleh seluruh dealer Honda di Lampung secara serentak.

“Ramadhan tahun ini merupakan momentum kembali ramainya kegiatan Masyarakat” tutur Hadi Sulistiyo, Kepala Cabang Salim Jaya Motor 2 pada Jum’at (22 Maret 2024).

“Kami melihat ini sebagai peluang untuk membantu pengendara yang harus berbuka puasa di jalan dengan membagi-bagi takjil,” tambahnya.
Kegiatan bagi-bagi takjil diharapkan dapat menginspirasi seluruh Masyarakat sekitar untuk berbagi ke sesama.

“Saya berharap kegiatan ini bisa jadi penggerak Showroom dealer daerah lainnya untuk dapat melakukan kegiatan ini di bulan Ramadhan. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tutupnya.