Basarnas LampungBeritaLampung

Memasuki Hari Ke Tiga, Remaja Asal Tangerang Belum Juga Ditemukan

×

Memasuki Hari Ke Tiga, Remaja Asal Tangerang Belum Juga Ditemukan

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat – Hingga pukul 17.40 WIB, pencarian hari ketiga terhadap seorang remaja yang terseret ombak saat bermain di Pantai Biha, Pesisir Barat masih nihil. Tim SAR Gabungan hari ini telah melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran di berbagai titik dan membagi membagi tim menjadi 3 SRU sejak pukul 07.00 WIB. Selasa, 02/04/2024.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung, Deden Ridwansyah yang diwakili oleh Wadanpos SAR Tanggamus Tri Wardoyo menyebutkan, bahwa Tim SAR Gabungan telah melaksanakan pencarian sesuai dengan rencana operasi.

Diantaranya, ucap Wadanpos SAR Tanggamus Tri Wardoyo SRU 1 melakukan penyisiran di permukaan air menggunakan perahu nelayan seluas 4,3 Nm. SRU 2 melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet sejauh 4,3 Nm ke arah barat dari lokasi kejadian.

“Dan SRU 3 melakukan penyisiran darat sejauh 8 km ke arah timur laut dari lokasi kejadian” ungkapnya.

“Adapun siswi yang sedang dalam pencarian bernama Muhamad Fahcri Irawan (LK) remaja 14 tahun asal Kelurahan Paku Jaya Kecamatan Serpong Utara Kabupaten Tanggerang Selatan Provinsi Banten,” pungkasnya. (*)