BeritaKoramil 421-03/PnhLampung Selatan

Koramil 421-03 Penengahan bersama Persit Kartika Chandra Kirana Bagi – Bagi Takjil Gratis

×

Koramil 421-03 Penengahan bersama Persit Kartika Chandra Kirana Bagi – Bagi Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan – Pj Danramil 421-03/PNH Penengahan bersama Babinsa serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana menggelar acara bagi-bagi takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan Makoramil Penengahan, tepatnya di Jalan Lintas Sumatra, Kabupaten Lampung Selatan. Selasa, 02/04/2024.

Pembagian takjil tersebut dilakukan menjelang waktu berbuka puasa yang bertujuan agar warga yang masih dalam perjalanan dapat berbuka puasa tepat waktu, hal ini disampaikan oleh Pj Danramil 03/Penengahan seusai pembagian takjil.

Dalam kesempatan itu Pj Danramil 421-03/PNH Peltu Gatot Haryono, mengungkapkan, pembagian takjil hari ini ditujukan kepada semua masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan pengendara yang melintasi jalan depan Koramil 421-03/Pnh.

“Alhamdulillah, karena masih masuk bulan berkah atau bulan Ramadan kita sesuai dengan instruksi dan program dari Komando atas, kita bagikan takjil, ke warga,” ungkapnya.

Lebih lanjut ungkap Perlu Gatot, ada sekitar 70-an paket takjil yang di bagikan ke masyarakat, baik pejalan kaki, pengendara roda dua, maupun pengendara kendaraan roda empat.

“Sasaran kita, untuk para warga masyarakat yang melintasi jln Lintas Sumatera depan Makoramil kemudian para pengemudi atau mungkin warga sekitar yang dengan melintas,” terangnya lagi.

Selain itu imbuhnya, yang kita libatkan selain anggota Koramil 421-03/Pnh, juga ibu-ibu Persit kemudian ada juga adik kita dari Saka Wira Kartika. Harapan kita kedepannya giat seperti ini sangat positif karena ini mungkin ladang ibadah.

“Mudah-mudahan tahun berikutnya kita masih bisa bertemu dan kita akan tingkatkan lagi.” Pungkas Pj Danramil 421-03/Pnh yang didampingi oleh Sertu Eko Haryanto Batuud Koramil 421-03/Pnh. (Red)