Berita

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Sambut Kunjungan Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Di Pondok Pesantren Al-Islah

×

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Sambut Kunjungan Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Di Pondok Pesantren Al-Islah

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Alhamdulillah bertepatan Hari Jumat Tanggal 29 Maret 2024 Pondok Pesantren Al-Islah kedatangan kunjungan Tamu dari Menteri Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M.(Mentri Kelautan Dan Perikanan RI) Sebagai penanggung jawab kegiatan KH. Thoha Yusuf Zakariya Lc (Pengasuh Ponpes Al-Islah) Bertempat di Ponpes Al-Islah Jl. Raya No.17 Kec. Grujugan, Kab. Bondowoso,

dalam rangka kunjungan ini Mentri Kelautan Dan Perikanan RI) beserta rombongan meninjau tempat budidaya ikan sistem bioflok Ponpes Al-Islah dilanjutkan penebaran bibit benih serta memberikan bantuan pengembangan budidaya ikan air tawar sistem bioflok.

turut dalam kegiatan rombongan yang berkunjung di Pondok Pesantren Al-Islah
Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M. (Mentri Kelautan Dan Perikanan RI) Prof.Dr.. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H,,M.H (Sekjen Kelautan Dan Perikanan RI) Tornanda Syaifullah, S.E., M.M (Irjen Kelautan Dan Perikanan RI) Dr TB Heru Rahayu S.Pi, M.Sc (Direktur Jendral Perikanan Budidaya RI) Irjen Pol Drs Viktor G. Manopo (Direktorat Jendral pengelolaan ruang laut RI) Dr Nyoman Radianta S.Pi, M.Sc (Kepala badan penyuluh dan pengembangan SDM manusia dan perikanan)

Dalam sambutan, KH. Thoha Yusuf Zakariya Lc (Pengasuh Ponpes Al-Islah) menyampaikan, pesantren memiliki potensi yang sangat dalam pengembangan ekonomi, karena memiliki sumberdaya alam yang sangat bisa diarahkan serta Alhamdulillah semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membawa dampak positif tentang budidaya ikan air tawar dengan sistem bioflok Kami sebagai pengasuh ponpes Al-Islah dan Forkopimda Kab. Bondowoso mengucapkan selamat datang atas kehadirannya Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M. di Kab. Bondowoso semoga dengan kehadirannya bisa memberikan dampak yang positif bagi perkembangan Kab. Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan penyambutan (Mentri Kelautan Dan Perikanan RI) Dandim 0822 Bondowoso, (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr Hanla) Kapolses Bondowoso diwakili Kapolsek Grujugan (Akp Ahmad Purwanto, SH) Asisten I Pemkab Bondowoso (Drs. Mahfud Junaedi SH,MH) Pj Pasi Intel Kodim 0822 (Kapten Inf Moeljanto) Pa Sandi Kodim 0822 (Letda Inf Suwarno)Jajaran Muspika Kec. Grujugan dan Santri – santriwati Ponpes Al-Islah.

Baca Juga:
Briptu S Ditemukan Tewas Dalam Kamar Penginapan, Pelaku Ditangkap

Setelah sambutan KH. Thoha Yusuf Zakariya Lc (Pengasuh Ponpes Al-Islah) acara pun di lanjutkan dengan memberikan bantuan berupa ikan segar 1500 bungkus sebanyak 5 Kwintal kepada masyarakat setelah sholat Jumat dan setelah ziarah makam KH. Muhammad Mahsum kegiatan kunjungan pun selesai dengan pemberian cindramata oleh KH. Thoha Yusuf Zakariya Lc kepada Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M. (Mentri Kelautan Dan Perikanan RI)