Berita

Gerak Cepat Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Bersama BPBD Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

×

Gerak Cepat Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Bersama BPBD Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Gerak cepat Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso bersama BPBD setempat melakukan evakuasi pohon tumbang di wilayah Tamansari Kec. Bondowoso Rabu (13/03) sekitar pukul 11. 00 Wib.

Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Inf Basuki Rahmat, mengatakan, “Pohon tumbang itu terjadi karena hujan lebat yang disertai angin kencang di wilayah Kota Bondowoso.

“Satu Pohon Tumbang menimpa Rumah milik Andreas di Rt. 24 Rw. 03, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso hingga mengalami kerusakan ringan pada atap rumah dan beruntung saat terjadinya pohon tumbang tidak ada warga yang sedang melintas, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materil ditaksir Rp. 5.000.000. “Ujar Danramil.

Dan pihaknya sudah mengerahkan Anggota ke lokasi tumbangnya pohon tersebut dan melakukan gerak cepat dengan anggota BPBD Kabupaten Bondowoso membantu evakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah warga.

”Dengan penanganan yang cepat seperti ini setidaknya kerugian akan dapat diminimalisasi apalagi pohon tumbang ini menimpa rumah warga, yang harus segera dilakukan pembersihan agar tidak terganggu.“