BeritaEdukasiNasional

Anak- Anak R.A Alfatah Sidomakmur Melinting Berikan Takjil Bagi Pengguna Jalan yang Melintas

×

Anak- Anak R.A Alfatah Sidomakmur Melinting Berikan Takjil Bagi Pengguna Jalan yang Melintas

Sebarkan artikel ini

Sidomakmur_Melinting (Lampung Timur) – Anak-anak Yayasan Pendidikan: R.A -Alfatah Sidomakmur Melinting Lampung Timur, tampak sangat Antusias bagikan Takjil kepada para pengendara yang Melintas dijalan depan Yayasan Pendidikan Al Fatah. Senin, 25 Maret, 2024.

Anak-anak R.A ini terlihat sangat antusias membagikan Takjil, nampak di wajah Anak- anak usia dini ini sangat ceria dan bahagia dengan kegiatan bagi – bagi Takjil tersebut.

Terpantau oleh awak media Anak-anak usia dini itu berbaris rapih dibawah pengawasan bimbingan langsung dari para pendidik dalam membagikan Takjil untuk berbuka puasa di bulan suci ramadhan tahun 1445H/2024M.

Dalam kesempatan itu, Indah salah satu Guru pengajar R.A Alfatah yang hadir ikut memandu langsung giat tersebut menuturkan, kepada awak media titik2.com, Kegiatan ini adalah salah satu bentuk untuk mendidik Anak-anak usia dini agar Peduli pada sesama serta menanamkan pada mereka tentang Budi Luhur.

Lebih lanjut menurut Indah, Acara berbagi Takjil ini diselenggarakan dengan sumber dana sebagian dari sumbangan Anak-anak R.A, per anak memberikan sumbangan berkisar Rp. 20,000, Alhamdulillah acara bagi Takjil sore ini berjalan sukses.

“Semoga menjadi amal ibadah bagi orang tua Anak-anak kami, serta memberikan nilai pendidikan Akhlak yang mulia pada anak – anak didik kami,” tutur Indah.

Adapun ke depan imbuhnya, kegiatan seperti ini akan kita tingkatkan lagi, tentu bukan hanya di bulan Ramadhan saja, intinya kita ajarkan pada anak

“Kita agar menjadi generasi yang peduli sesama,berbudi luhur, berguna bagi bangsa, negara dan agama, saat mereka dewasa nanti,” tutup Indah. (Amir)